Jumat, 22 September 2017

Pasar Ameyayokocho & Ueno Zoo

Konnichiwa Minna.....😎👃 

Pasar Ameyayokocho ✌✌

Masih menceritakan Pengalaman Pribadi PertamaKali di Jepang. Sekarang saya akan menceritakan tentang "Pasar Ameyayokocho & Ueno Zoo" di Tokyo, kebetulan lagi akhir pekan untuk mengisi waktu senggang dan membuang rasa bosan karna belum mendapatkan pekerjaan maka kami sekeluarga pergi Pasar Ameyayokocho dan Ueno Zoo, lokasi nya sangat dekat sekali dengan stasiun kereta api local yaitu Uneo Station jalan  kaki sekitar 15 menit maka sudah sampai. pertama pasar Ameyyoko terlebih dahulu, menurut saya pasar Ameyayokocho adalah pasar toko kaki lima tetapi barang yang dijual juga berkualitas baik, barang bagus tapi free tax alias barang yang tidak kena pajak dan diskon nya besar loohhh.... disini kita akan melihat orang naik meja sambil teriak teriak untuk mempromosikan barang jualannya sambil semangat dengan tujuan agar orang tertarik untuk masuk ke toko mereka. di pasar Ameyayokocho. bila dibandingkan harga sepatu New Balance di toko Mall dengan toko  pasar Ameyayokocho sangat jauh berbeda bisa 3000 yen, jadi kalau temen sekalian kesana siapkan dana untuk mendapatkan barang bagus seperti sepatu, baju kantor, jersy olah raga dan tas yang keren keren okeee.... sidikit foto foto pasar Ameyayokocho


 pasar
pintu masuk



Ueno Zoo //☺☺
Ikon Patung Panda di Ueno
nah itu patung Panda merupakan ikon dari uneo zoo atau hewan yang jadi primadona di kebun binatang ini hal ini juga dibuktikan banyaknya keamanan dari Ueno Zoo yang menjaga hewan ini, banyak pengunjung yang ingin melihat secara langsung bagaimana bentuk hewan panda tersebut sambil foto foto, oh ya nama dari panda  itu adalah 'Riri" dipanggil riri sang, tapi sayang hewan ini suka tdur jadi susah untuk mendapatkan momen untuk meliaht secara sempurna kebanyakan tidur sihhhh... ya kadang kadang cuma dapat lihat kepala nya doank atau punggungnya doank.
tetapi bukan hanya Panda tapi ada binatang yg tidak temui di Indonesia seperti kuda yg badannya zebra tapi kaki nya kaki kuda,ada juga Beruang kutub, kuda nil dan lainnya yang menarik. Ueno Zoo nya sangat luas teman2 pokok nya puas kok jalan2 didalamnya.

Beruang Kutub

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan di komentari

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda